Solopos.com, CIMAHI — Ratusan siswa difabel mengikuti berbagai lomba pada ajang Festival Olahraga Disabilitas di SLBN A Citeureup, Cimahi, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Festival Olahraga Disabilitas yang digelar Kemenpora tersebut diikuti 300 siswa disabilitas se-Kota Cimahi yang ditujukan untuk menggali potensi dan bakat siswa disabilitas gunavmengikuti ajang paralimpik nasional.

Dalam festival itu dipertandingkan 4 cabang olahraga diantaranya para atletik, boccia, para bulu tangkis, dan para tenis meja.

Siswa disabilitas beradu cepat saat lomba balap kursi roda pada ajang Festival Olahraga Disabilitas di SLBN A Citeureup, Cimahi, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Siswa disabilitas mengikuti pertandingan tenis meja pada ajang Festival Olahraga Disabilitas di SLBN A Citeureup, Cimahi, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi