Solopos.com, SOLO — Sejumlah siswa SMA Pradita Dirgantara diarak pada perayaan kelulusan angkatan ke-3 di area Car Free Day (CFD), Solo, Minggu (25/6/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebanyak 146 siswa diarak dengan diiringi prajurit dan korps musik Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningkat (Keraton Solo) serta sejumlah murid mengenakan pakaian adat nusantara.

Kirab digelar untuk merayakan kelulusan angkatan ke-3 sekaligus memeriahkan Dies Natalis ke-5 SMA Pradita Dirgantara.

Dengan mengenakan toga warna biru mereka berjalan dan ada yang menunggang kuda dari simpang Pasar Pon sampai Loji Gandrung, Solo. Kirab itu menjadi perhatian warga yang melakukan aktivitas saat berlangsungnya CFD Solo.

 

Warga berfoto bersama para siswa pada perayaan kelulusan angakatan ke-3 SMA Pradita Dirgantara (PD) di jalur Solo Car Free Day, Solo, Minggu (25/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Sejumlah siswa mengenakan baju adat nusantara mengiringi kirab Kelulusan SMA Pradita Dirgantara di area CFD Solo, Minggu (25/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Marching band SMA Pradita Dirgantara mengiringi Kirab Kelulusan Siswa SMA Pradita Dirgantara saat berlangsunga CFD di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (25/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi