Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah model membawakan busana kolaborasi desainer saat pembukaan Semarang Fashion Trend 2023 di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Semarang, Jawa Tengah, Rabu (9/8/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

SFT 2023 yang diselenggarakan Indonesian Fashion Chamber Chapter Semarang berkolaborasi bersama BBPVP Semarang itu berlangsung 9-12 Agustus 2023 dengan menampilkan kolaborasi 106 desainer, jenama (brand) lokal, dan UMKM fesyen se-Jawa Tengah.

Pagelaran peragaan busana ini diharapkan dapat melahirkan karya serta inspirasi bagi pelaku industri fesyen Indonesia dan menjadikan Semarang salah satu pusat perkembangan fesyen di Jawa Tengah.

Peragawati memamerkan busana pada pembukaan Semarang Fashion Trend 2023 di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Semarang, Jawa Tengah, Rabu (9/8/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Semarang Fashion Trend 2023 yang diselenggarakan Indonesian Fashion Chamber Chapter Semarang berkolaborasi bersama BBPVP Semarang itu berlangsung 9-12 Agustus 2023 dengan menampilkan kolaborasi 106 desainer, jenama (brand), dan UMKM fesyen se-Jawa Tengah. (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi