Solopos.com, WONOGIRI  Jalan penghubung antardusun Begendo dan Sendang di Desa Sendangsari, Kecamatan Batuwarno, Wonogiri sudah bisa dilalui warga meskipun masih dalam proses pengerjaan. Pembangunan jalan yang masuk dalam proyek jalan lingkar Waduk Pidekso itu ditargetkan selesai akhir 2022.

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sebelumnya, jalan yang menghubungkan dua dusun di Desa Sendangsari tersebut sempat terendam saat air Waduk Pidekso yang memaksa 12 keluarga di Dusun Begendo menggunakan perahu khusus fasilitas dari kontraktor proyek sebagai sarana untuk keluar dan kembali ke dusun.

 

Jembatan besi penghubung rumah warga di Dusun Begendo, Desa Sendangsari, Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, Rabu (24/8/2022). (Solopos/Luthfi Shobri M.)

 

Pekerja membasahi jalan yang belum disempurnakan di Desa Sendangsari, Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, Rabu (24/8/2022). (Solopos/Luthfi Shobri M.)

 

Ruas jalan menuju dan dari jembatan besi di Dusun Begendo, Desa Sendangsari, Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, Rabu (24/8/2022).(Solopos/Luthfi Shobri M.)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi