Solopos.com, KLATEN – Para penerima bantuan pangan cadangan beras pemerintah semringah seusai menerima bantuan yang diserahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gudang Bulog Baru Meger, Kecamatan Ceper, Klaten, Rabu (31/1/2024) sore. Bantuan itu disalurkan untuk 22 juta keluarga penerima manfaat di seluruh Indonesia.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Penyaluran bantuan di Gudang Bulog Meger yang dilakukan Jokowi untuk 1.005 penerima dari tiga desa di Kecamatan Klaten Utara. Mereka berdatangan ke lokasi berombongan menumpang bus.

Bantuan yang diberikan berupa 10 kg beras untuk masing-masing keluarga penerima manfaat. Bantuan bakal disalurkan hingga Juni 2024. Jokowi menggaransi kualitas beras yang disalurkan yakni beras premium.

Presiden Joko Widodo (didampingi Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana (kanan kedua), Bupati Klaten Sri Mulyani (kiri kedua), Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi (kanan) dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi (kiri) menyapa warga saat penyaluran bantuan pangan beras di Gudang Bulog Meger, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (31/1/2024). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Para penerima bantuan pangan cadangan beras pemerintah meninggalkan lokasi penyaluran bantuan seusai acara penyerahan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gudang Bulog Baru Meger, Kecamatan Ceper, Klaten, Rabu (31/1/2024) sore. (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi