Solopos.com, SOLO—Timnas Indonesia cabor sepak bola cerebral palsy (CP) sukses mengawali ASEAN Para Games (APG) 2022 dengan memetik kemenangan 3-2  melawan Thailand dalam laga yang berlangsung di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Minggu (31/7/2022).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tiga gol Indonesia dicetak M Ihsan Tabrani menit ke-13 dan ke-43, serta Yahya Muhaimin di menit ke-39. Sedangkan dua gol Thailand dicetak Sukhitkun Bunsing menit ke-45 dan Phonpipat Nampaksa di menit ke-56.

 

Pesepakbola Indonesia Muhammad Iksan Tabrani melakukan selebrasi dihadapan suporter Indonesia saat bertanding melawan Thailand pada penyisihan CP Football ASEAN Para Games 2022 di Stadion UNS Solo, Jawa Tengah, Minggu (31/6/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Pesepakbola Indonesia Mahdianur (kiri) berebut bola dengan penjaga gawang Thailand Jettarin Wonghangmit (kedua kiri) saat pertandingan penyisihan CP Football ASEAN Para Games 2022 di Stadion UNS Solo, Jawa Tengah, Minggu (31/7/2022). (Antara/Maulana Surya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi