Solopos.com, MERAUKE — Tim sepak bola putri DKI Jakarta memanfaatkan peluang dari bola-bola mati ketika menang tipis 1-0 atas Bangka Belitung dalam pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Katapal, Merauke, Papua, Minggu (3/10/2021).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pemain-pemain DKI Jakarta juga mampu mengantisipasi dengan baik pergerakan pemain Bangka Belitung yang dimotori oleh tiga pemain timnas; Ade Mustika Oktafiani, Vivi Oktavia Riski dan Firanda.

Dia menyebut kemenangan itu modal berharga bagi tim sepak bola putri DKI Jakarta dalam ambisinya menembus babak sepak bola putri PON Papua selanjutnya.

Gol kemenangan DKI Jakarta atas Bangka Belitung diciptakan oleh Carla Bio Pattinasarany pada menit 83.

Cucu legenda sepak bola Indonesia Ronny Pattinasarany itu berhasil memanfaatkan kemelut di kotak pinalti Bangka Belitung dari tendangan sepak pojok.

DKI Jakarta akan melanjutkan langkahnya pada babak penyisihan Grup B dengan melawan Kalimantan Tengah pada 6 Oktober 2021.

 

Pesepak bola Putri DKI Jakarta Shalika Aurelia (kanan) berebut bola dengan pesepak bola putri Babel Ade Mustika (kiri) saat bertanding pada penyisihan grup B Sepak Bola Putri PON Papua di stadion Katapal, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (3/10/2021). DKI Jakarta menang atas Babel dengan skor 1-0. (Antara/Galih Pradipta)

 

Pesepak bola putri DKI Jakarta melakukan selebrasi seusai mengalahkan tim sepak bola putri Babel saat bertanding pada penyisihan grup B Sepak Bola Putri PON Papua di stadion Katapal, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (3/10/2021). (Antara/Galih Pradipta)

 

Pesepak bola putri DKI Jakarta Carla Bio (kanan) berebut bola dengan pesepak bola putri Babel Shinta Monika (kiri) saat bertanding pada penyisihan grup B Sepak Bola Putri PON Papua di stadion Katapal, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (3/10/2021). DKI Jakarta menang atas Babel dengan skor 1-0. (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi