Solopos.com, SOLO — Sejumlah siswa bermain sepak bola bersama di Stadion Mini Cengklik, Nusukan, Banjarsari, Solo, Selasa (14/11/2023).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Aksi bermain bola kolosal tersebut diikuti sekitar 100 siswa dari SD Negeri Nayu Barat II Solo dan SD Negeri Rejosari Solo dalam rangka menyemarakkan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Kota Solo serta memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-17 yang berlaga di kejuaraan sepak bola dunia itu.

Dalam kegiatan itu anak-anak juga membentangkan bendera Merah Putih berukuran 9×6 meter. Mereka juga membawa sejumlah bendera berukuran kecil negara-negara peserta Piala Dunia U-17.

Sejumlah siswa SD berlari sambil membentangkan bendera Merah Putih saat aksi bermain bola bersama di Stadion Mini Cengklik, Nusukan, Solo, Selasa (14/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Aksi bermain bola kolosal tersebut diikuti sekitar 100 siswa dari SD Negeri Nayu Barat II Kota Solo dan SD Negeri Rejosari Kota Solo. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Sejumlah siswa membawa bendera negara peserta Piala Dunia U-17 saat memberikan dukungan rekan-rekannya yang bermain bola bersama di Stadion Mini Cengklik, Nusukan, Solo, Selasa (14/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi