Solopos.com, KARANGANYAR — Sejumlah seniman menampilkan pertunjukan budaya pada acara Serut Podomoro Festival 2023 di Dusun Serut, Desa Ngringo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (4/8/2023).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Festival yang mengangkat tema Merawat Bumi Merawat Kehidupan tersebut diharapkan sebagai pengingat harmonisasi manusia dan alamnya sekaligus kegembiraan menyambut datangnya musim hujan lewat berbagai pertunjukan seni.

Festival ini berlangsung 4-6 Agustus menampilkan permainan tradisional serta berbagai pertunjukan seni dari Soloraya dan luar daerah.

Warga menampilkan pertunjukkan budaya pada acara Serut Podomoro Festival di Dusun Serut, Desa Ngringo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (4/8/2023). (Antara/Maulana Surya)

 

Seniman menampilkan gerakan tari saat acara Serut Podomoro Festival di Dusun Serut, Desa Ngringo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (4/8/2023). (Antara/Maulana Surya)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi