Solopos.com, SOLO — Sebanyak 44 keluarga mendapatkan kunci untuk segera menempati Rusunawa Putri Cempo yang telah selesai dibangun oleh Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Jawa III (Jawa Tengah & D.I.Y.) Direktorat Jenderal Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Warga calon penghuni mengikuti pengundian dan penyerahan kunci kamar Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) Putri Cempo Blok E di Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (28/4/2022).

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), meninjau salah satu ruang pada pengundian dan penyerahan kunci kamar Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) Putri Cempo Blok E di Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (28/4/2022).

 

Warga calon penghuni antre untuk mengisi absensi daftar hadir pada pengundian dan penyerahan kunci kamar Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) Putri Cempo Blok E di Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (28/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Tak Perlu Dicari, Sapi-Sapi TPA Putri Cempo Solo Bisa Pulang Sendiri

Bangunan rusunawa tersebut memiliki tipe 36 dengan 3 lantai dan jumlah kamar 44 unit serta berkapasitas 176 orang.

Fasilitas bangunan meliputi lemari sedang, lemari dua pintu, tempat tidur utama, tempat tidur susun, tempat tidur single, meja tamu, meja makan, sofa, kursi, ruang pengelola, ruang serbaguna, dan musala.

 

Warga mengecek perabotan di salah satu ruang Rusunawa Putri Cempo, Mojosongo, Solo, Kamis (28/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Fasilitas bangunan meliputi ruang pengelola, ruang serbaguna, dan musala.. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi