Solopos.com, DENPASAR — Petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil bersama Satpol PP Kota Denpasar memeriksa KTP penumpang KM Tilongkabila yang berangkat dari Pelabuhan Lembar, NTB, setibanya di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Rabu (24/4/2024).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sidak kependudukan tersebut diselenggarakan sebagai upaya pengawasan dan penertiban penduduk pendatang yang masuk ke wilayah Denpasar khususnya setelah masa mudik Lebaran.

Kapal tersebut merupakan kapal pertama yang bersandar di Pelabuhan Benoa setelah libur Lebaran 2024 dan menurukan sekitar 843 penumpang.

Sejumlah penumpang KM Tilongkabila menuruni kapal setibanya di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Rabu (24/4/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Petugas gabungan menggelar sidak kependudukan sebagai upaya pengawasan dan penertiban penduduk pendatang yang masuk ke wilayah Denpasar usai Lebaran. (Antara/Fikri Yusuf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi