Solopos.com, SOLO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo menggelar simulasi pemantapan dan penghitungan surat suara Pemilu 2024 di TPS 3 Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Rabu (31/1/2024).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kegiatan simulasi dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimda) Solo. Simulasi pemungutan suara tersebut diikuti ratusan pemilih yang berdomisili di sekitar TPS.

Simulasi kedua tersebut digunakan untuk mengukur waktu dan memperbaiki hasil evaluasi pada simulasi sebelumnya.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2024 di Kota Solo terdapat sekitar 1.773 Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta TPS khusus yakni di Griya PMI dan Rutan Kelas 1 Solo.

Warga keluar dari bilik suara saat mengikuti simulasi pemantapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di TPS 3 Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (30/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Warga memasukan surat suara ke dalam kotak saat mengikuti simulasi pemantapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di TPS 3 Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (30/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo). 

 

Warga menujukan jarinya yang telah dicelupkan tinta seusai mengikuti simulasi pemantapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di TPS 3 Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (30/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi