Solopos.com, MAGELANG — Personel Brimob Polda Jawa Tengah melakukan simulasi pengamanan dari ancaman aksi teror di kawasan objek wisata Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (17/12/2022).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pelaksanaan simulasi digelar di tempat-tempat atau objek wisata yang menjadi prioritas pemerintah tersebut untuk pengamanan dari ancaman teror menghadapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Personel yang terlibat dalam simulasi antara lain dari Satuan Brimob Polda Jateng dari Detasemen Gegana dibantu oleh personel Polresta Magelang berkoordinasi dengan Balai Konservasi Borobudur dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC).

 

Personel Brimob Polda Jawa Tengah berpatroli saat simulasi pengamanan ancaman aksi teror di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jateng, Sabtu (17/12/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

Polisi mengoperasikan robot penjinak bom saat simulasi pengamanan ancaman aksi teror di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jateng, Sabtu (17/12/2022). (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi