Solopos.com, DENPASAR — Ribuan siswa mengikuti pencatatan rekor Muri edukasi Cinta Bangga Paham (CBP) Rupiah melalui lagu dan pagelaran Tari Legong di SMP Negeri 2 Denpasar, Bali, Kamis (2/5/2024).

PromosiMeniti Jalan Terakhir menuju Paris

Kegiatan memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar oleh Bank Indonesia berkolaborasi dengan Pemkot Denpasar tersebut melibatkan 246 sekolah dari TK, SD hingga SMP se-Kota Denpasar.

Untuk rekor Muri bernyanyi lagu Cinta Bangga Paham Rupiah diikuti oleh 85.083 pelajar dan guru, sedangkan untuk rekor Muri Tari Legong diikuti oleh 5.027 siswi se-Denpasar.

Ribuan siswa menyanyikan lagu Cinta Bangga Paham Rupiah saat Pencatatan Rekor Muri Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah melalui Lagu dan Pagelaran Tari Legong oleh Pelajar Terbanyak di SMP Negeri 2 Denpasar, Bali, Kamis (2/5/2024). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Siswi membawakan Tari Legong saat pencatatan rekor Muri di SMP Negeri 2 Denpasar, Bali, Kamis (2/5/2024). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi