Solopos.com, SOLO — Pengunjung digambar wajahnya dengan warna bendera Palestina saat Free Face Painting (lukis wajah) saat Solo Car Free Day (CFD) di Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (19/11/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kegiatan sebagai bentuk dukungan untuk warga Palestina itu digelar oleh Komunitas Solidaritas Muslim Indonesia untuk Al Quds dengan diisi aksi free face painting, pembagian stiker bergambar bendera Palestina serta pembagian buah semangka kepada pengunjung CFD.

Aksi itu sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang menjadi korban serangan Israel di Gaza.

Anggota Komunitas Solidaritas Muslim untuk Al Quds melukis bendera Palestina wajah warga saat berlangsung CFD di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (19/11/2023). (Solopos/Joseph Howi WIdodo)
Pengunjung berpose saat mengikuti Free Face Painting pada Solo Car Free Day (CFD) di Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (19/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Warga mengambil semangka gratis yang dibagikan saat aksi Free Face Painting pada Solo Car Free Day (CFD) di Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (19/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi