Solopos.com, YOGYAKARTA — Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan HB X memberikan penghargaan kepada penyanyi difabel Putri Ariani di Gedhong Wilis, Kepatihan Pemda D.I Yogyakarta, Senin (26/6/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sri Sultan memberikan penghargaan dan uang pembinaan senilai Rp50 juta kepada Putri Ariani, pelajar SMKN 2 Kasihan, Bantul peraih Golden Buzzer pada America’s Got Tallent 2023 atas dedikasinya dalam memberikan teladan sebagai generasi muda yang berprestasi bidang seni dan budaya di tingkat interasional.

Dalam kesempatan tersebut, Putri melantunkan dua buah lagu yakni Loneliness ciptaannya, serta Lir-ilir di hadapan Sri Sultan HB X.

Gubernur Sri Sultan HB X menyampaikan pesan agar Putri tetap fokus pada pendidikannya selagi mengikuti audisi AGT 2023.

 

Penyanyi difabel Putri Ariani (kiri) memberikan salam kepada awak media seusai memperoleh penghargaan dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan HB X di Gedhong Wilis, Kepatihan Pemda D.I Yogyakarta, Senin (26/6/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan HB X (kiri) mendengarkan lagu yang dilantunkan penyanyi difabel Putri Ariani (tengah) di Gedhong Wilis, Kepatihan Pemda D.I Yogyakarta, Senin (26/6/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi