Solopos.com, SOLO — Warga antre membeli beras murah saat operasi pasar (OP) Bulog dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan di Kantor Kelurahan Jagalan, Jebres, Solo, Kamis (9/2/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Operasi pasar yang menjual beras seharga Rp42.500 per kemasan 5 kg tersebut digelar oleh Pemerintah Kota Solo bersama Bulog di seluruh kantor kelurahan.

Bulog menyediakan 10 ton beras medium untuk membantu warga dalam mendapatkan beras murah sabagai upaya pengendalian inflasi akibat naiknya harga kebutuhan pokok.

 

Warga antre membayar saat membeli beras murah dalam operasi pasar oleh Bulog di Kantor Kelurahan Jagalan, Solo, Kamis (9/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Warga menunjukkan beras medium kemasan 5 kg yang dibeli dalam operasi pasar oleh Bulog di Kantor Kelurahan Jagalan, Solo, Kamis (9/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pemerintah Kota Solo bersama Bulog menggelar operasi pasar sebagai upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan.(Antara/Maulana Surya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi