Solopos.com, BIAK — Sejumlah Panpel pertandingan dan pesepak bola membersihkan genangan air di lapangan saat laga final Liga 2 leg pertama antara PSBS Biak melawan Semen Padang FC di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Hujan deras di Biak membuat lapangan tergenang air. Pertandingan sempat dihentikan oleh wasit selama 30 menit akibat lapangan tergenang. Pertandingan tersebut dimenangkan PSBS Biak dengan skor 3-0.

Semen Padang akan gantian menjamu PSBS Biak pada final leg kedua di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (9/3) malam WIB. Semen Padang harus menang dengan margin empat gol tanpa kebobolan agar bisa menjadi juara Liga 2 musim ini.

Panitia pertandingan membersihkan genangan air di lapangan saat final Liga 2 leg pertama antara PSBS Biak melawan Semen Padang FC di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024). (Antara/Media Semen Padang FC/Yumami)

 

Pesepak bola Semen Padang FC Firman Juliansyah (kiri) menggiring bola diadang dua pemain PSBS Biak pada pertandingan final Liga 2 leg pertama di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024). Antara/Media Semen Padang FC/Yumami)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi