Solopos.com, SOLO — Tim pemenangan tiga pasangan capres-cawapres di Solo menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana di sejumlah lokasi berbeda pada Selasa (12/12/2023) malam.

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pendukung capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar nobar di Kantor DPD Partai Nasdem, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.78, Banjarsari, Solo.

Sementara, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran menggelar nonton bareng Debat Perdana Capres-Cawapres 2024 di Posko Pemenangan Jalan Adisucipto No. 18 Manahan, Banjarsari, Solo.

Sedangkan pendukung capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD nonton bareng (nonbar) debat perdana di posko pemenangan TPC Solo di Jalan RM Said, Solo.

KPU menyelenggarakan debat pertama capres-cawapres Pilpres 2024 dengan tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Sejumlah pendukung dan relawan capres-cawapres Prabowo-Gibran nonton bareng Debat Perdana Pilpres 2024 di Posko Pemenangan di kawasan Manahan, Solo, Selasa (12/12/2023).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Sejumlah pendukung Ganjar-Mahfud nonton bareng Debat Perdana Capres-Cawapres 2024 di Posko Pemenangan Ganjar Mahfud di kawasan Mangkubumen, Banjarsari, Solo, Selasa (12/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi