Solopos.com, LAMPUNG SELATAN — Arus balik Lebaran, area dermaga Pelabuhan Bakauheni dipadati kendaraan roda empat dan roda dua yang akan menyeberang ke Pulau Jawa.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sejumlah kendaraan mengantre masuk kapal ferry hingga pintu masuk (tol gate) Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (8/5/2022).

 

Sejumlah kendaraan mengantre di pintu masuk (tol gate) Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (8/5/2022). (Antara/Ardiansyah)

 

Baca Juga: Jalur Alternatif Utara Boyolali Juga Padat Arus Balik

Pada H+4 Lebaran sebanyak 142.377 orang penumpang, 18.863 kendaran roda empat dan 11.413 kendaraan bermotor menggunakan jasa angkutan kapal laut untuk menyeberang ke Pulau Jawa.

 

Pemudik kendaraan sepeda motor mengantre untuk memasuki kapal ferry di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (8/5/2022). (Antara/Ardiansyah)

 

Sejumlah kendaraan mengantre untuk memasuki kapal ferry di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (8/5/2022). (Antara/Ardiansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi