Solopos.com, SOLO — Pertandingan pembuka turnamen sepak bola Piala Presiden 2022 akan mempertemukan Persis Solo melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6/2022).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ada lima tim yang tergabung dalam Grup A dan bertanding di Stadion Manahan Solo. Kelima tim tersebut adalah, Persis Solo, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan Dewa United.

 

Sejumlah perwakilan suporter dari Pasoepati, Panser Biru dan Slemania menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi di Balai Persis Solo, Kamis (9/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Ingin Nonton Piala Presiden 2022 di Manahan? Ini Syarat Beli Tiketnya

Menjelang pertandingan Piala Presiden, perwakilan tiga suporter yakni Pasoepati, Panser Biru, dan Slemania bertemu di Balai Persis Solo, Kamis (9/6/2022).

Pada pertemuan tersebut, para suporter kompak mendeklarasikan slogan Solo-Semarang-Sleman Penak Seduluran. Mereka membentangan spanduk di Bundaran Monumen Pers di depan Balai Persis.

Presiden Pasoepati Solo, Maryadi “Gondrong” Suryadharma mengatakan, turnamen Piala Presiden menjadi suatu kehormatan bagi Pasoepati karena akan menjadi suporter tim tuan rumah yang ramah bagi semua suporter. Ia memastikan Solo menerima kedatangan suporter lawan.

Pasoepati harus bisa menunjukan siap menjadi tuan rumah yang ramah, tidak menunjukkan hal-hal negatif terhadap suporter tim lawan.

 

Sejumlah suporter membentangkan poster Solo-Semarang-Sleman Penak Seduluran di Bundaran Monumen Pers, Solo, Kamis (9/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tturnamen Piala Presiden menjadi suatu kehormatan bagi Pasoepati karena akan menjadi suporter tim tuan rumah yang ramah bagi semua suporter. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi