Solopos.com, SOLO — Dokter muda Fakultas Kedokteran UNS bersama tim medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo memeriksa kesehatan warga saat kegiatan Susur Kampung PMI di Tipes, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/11/2022).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kegiatan tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga sekaligus memberi pengalaman bagi dokter muda untuk mengabdi kepada masyarakat.

Pelayanan kesehatan gratis tersebut rutin digelar PMI Solo untuk melayani konsultasi dan pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat-obatan kepada warga kampung. yang kesulitan mengakses fasilitas kesehatan.

 

Dokter muda Fakultas Kedokteran UNS dan tim medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo memeriksa kesehatan warga saat kegiatan Susur Kampung PMI di Kampung Tipes, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/11/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Kegiatan tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga sekaligus memberi pengalaman bagi dokter muda untuk mengabdi kepada masyarakat. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi