Solopos.com, SOLO — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali secara resmi mengukuhkan kontingen Indonesia yang akan bertanding dalam pesta olahraga disabilitas ASEAN Para Games (APG) XI 2022, di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kontingen Indonesia menargetkan juara umum dalam ASEAN Para Games 2022 dengan perolehan sebanyak 104 medali emas. Jumlah atlet National Paralympic Committees (NPC) Indonesia pada APG XI 2022 terdiri dari 324 atlet dari 14 cabang olahraga, 14 orang manajer, 83 orang pelatih, 69 orang tenaga pendukung, satu orang CDM, dua orang wakil CDM, 16 orang anggota CDM, 10 orang psikolog, empat orang psikiater, enam orang dokter dan 10 orang fisioterapi.

 

Atlet para angkat berat National Paralympic Committees (NPC) Indonesia Ni Nengah Widyasih (kiri) mencium bendera Merah Putih disaksikan Menpora Zainudin Amali (kanan) saat acara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Indonesia untuk ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kiri) memberikan motivasi kepada atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia saat Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Indonesia untuk ASEAN Para Games XI 2022 di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). (Antara/Maulana Surya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi