Solopos.com, BOYOLALI — Tebing setinggi 6 meter di jalur Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Dukuh Tritis, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali longsor pada Jumat (19/1/2024) pagi.

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Tanah longsor yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB itu mengakibatkan dua mobil terperosok ke lahan pertanian warga. Beruntung kedua pengemudi bisa keluar dari mobil dan selamat.

Material longsor menutup akses jalan tersebut dan tidak bisa dilalui kendaraan. Lokasi longsor juga diselimuti kabut tebal sehingga mengganggu jarak pandang pengendara. Longsor terjadi setelah hujan deras mengguyur kawasan itu cukup lama.

Mobil pikap terperosok ke lahan pertanian akibat tanah longsor di Dukuh Tritis, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jumat (19/1/2024). (Solopos/Nimatul Faizah)
Alat berat mengerul material longsor yang menutup jalur SSB di Dukuh Tritis, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jumat (19/1/2024). (Solopos/Nimatul Faizah)
Sejumlah warga berusaha mengevakuasi mobil yang terseret longsor di Dukuh Tritis, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jumat (19/1/2024). (Solopos/Nimatul Faizah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi