Solopos.com, BANYUMAS — Material longsor menutupi jalur rel kereta api di lintas stasiun Karanggandul-Karangsari, Banyumas, Jateng, Senin (4/12/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sejumlah perjalanan kereta api yang melintas di Daop 5 Purwokerto dialihkan memutar melalui Bandung atau Semarang imbas jalur kereta tertutup material longsor pada Senin (4/12/2024) dini hari.

Hujan deras dengan intensitas tinggi yang terjadi di Banyumas menyebabkan tebing setinggi 15 meter yang berada di sisi jalur kereta api longsor dan menimbun rel KA.

Material longsor diperkirakan menutup jalur KA sepanjang 20 meter dengan ketebalan hingga 2 meter. Sejumlah petugas dikerahkan untuk membersihkan dan menyingkirkan material longsor.

Material longsor menutupi jalur rel kereta api di lintas stasiun Karanggandul-Karangsari, Banyumas, Jateng, Senin (4/12/2023). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Perjalanan kereta api yang melintas di DAOP 5 Purwokerto, dialihkan memutar melalui Bandung atau Semarang. (Antara/Idhad Zakaria)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi