Solopos.com, JAKARTA — Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin berhasil menjadi juara turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Leo dan Daniel menjuarai ganda putra Indonesia Masters 2024 usai menang melawan pasangan Denmark  Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam rubber gim dengan skor akhir 21-12, 20-22, 21-11.

Gelar juara yang diraih Leo/Daniel menjadi gelar satu-satunya yang dipersembahkan oleh kontingen Indonesia di kejuaraan Indonesia Masters kali ini.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) berteriak usai meraih poin dari ganda putra Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen pada pertandingan babak final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) berselebrasi usai memenangi babak final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri bawah) dan Daniel Marthin (kanan bawah) mengangkat tangannya usai memenangkan pertandingan melawan pasangan Denmark di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi