Solopos.com, SOLO — Peserta touring kendaraan bermotor listrik berbasis baterai Jakarta-Bali melakukan pengisian listrik pada mobil di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (8/11/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Touring kendaran listrik yang digelar oleh Kemenhub melalui Ditjen Perhubungan Darat tersebut untuk mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan kepada masyarakat sekaligus mendukung pelaksanaan KTT G20 Indonesia.

Touring mobil listrik itu melewati rute Jakarta – Cirebon – Semarang – Solo – Surabaya – Jember – Bali dan berlangsung selama 5 hari dengan jarak tempuh 1.250 km.

 

Peserta touring mengisi baterai di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (8/11/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Touring kendaran listrik yang diinisiasi oleh Kemenhub melalui Ditjen Perhubungan Darat ini digelar untuk mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan kepada masyarakat. (Antara/Maulana Surya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi