Solopos.com, JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto menemui mantan Menko Polhukam Mahfud MD untuk mengadakan pertemuan tertutup di Jakarta, Kamis (22/2/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sehari usai dilantik Presiden Jokowi sebagai Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto mengunjungi kediaman Mahfud MD untuk berdiskusi membahas pekerjaan rumah (PR) di Kemenko Polhukam.

Pertemuan tertutup yang dilakukan selama kurang lebih 50 menit itu membahas tentang permasalahan yang belum diselesaikan di Kemenko Polhukam.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kiri) bersama mantan Menko Polhukam Mahfud MD (kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai mengadakan pertemuan tertutup di Jakarta, Kamis (22/2/2024). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Pertemuan tertutup Hadi Tjahjanto dan Mahfud MD dilakukan selama kurang lebih 50 menit itu membahas tentang permasalahan yang belum diselesaikan di Kemenko Polhukam. (Antara/Rivan Awal Lingga)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi