Solopos.com, BOYOLALI — Seorang guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMPN 3 Teras,, Boyolali, Yunan Al Maarif, melaksanakan nazar berjalan kaki dari tempat ia mengajar menuju rumahnya di Sukoharjo usai menerima SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Senin (31/7/2023).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sebagai wujud ungkapan syukur, Yunan bernazar jika diangkat secara resmi menjadi PPPK akan berjalan kaki dari SMPN 3 Teras Boyolali hingga Sanggung, Sukoharjo yang berjarak 8 kilometer.

Sebanyak 122 guru PAI SD dan SMP di Boyolali menerima SK PPPK dari Pemkab setempat. Mereka meluapkan kebahagiaan dengan melakukan sujud syukur bersama.

Guru Pendidikan Agama Islam SMPN 3 Teras, Yunan Al Maarif, berjalan kaki melaksanakan nazar melintas di Jalan Solo-Semarang di Teras, Boyolali, Senin (31/7/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)
Anggota GTT PAI Boyolali saat sujud syukur di Alun-Alun Kidul Boyolali seusai menerima SK PPPK, Senin (31/7/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi