Solopos.com, JAKARTA — Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) akan menerjunkan enam pegulat pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan berlangsung pada 12-23 Mei 2022 mendatang.

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Enam pegulat terdiri dua atlet di kelas putri yakni Kharisma Tantri Herlina (62kg gaya bebas), dan Desi Sinta yang turun pada kelas 68kg gaya bebas.

Adapun untuk putra, antara lain M. Aliansyah (67kg greco roman), Andika Sulaeman (77kg greco roman), Rendy Aditya (74kg gaya bebas), Reyna Fadli (97kg gaya bebas).

 

Pegulat Desi Sinta (tengah) berlatih dengan lawan latih tandingnya dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: Foto-Foto Pelatnas Angkat Berat Indonesia Jelang Sea Games Vietnam

PP PGSI menargetkan satu emas, dua perak, dan satu perunggu pada SEA Games Hanoi. Target ini lebih tinggi dari target Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yakni medali perak.

Para pegulat tengah mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta.

 

Pegulat Muhammad Aliansyah (kanan) dan Andika Sulaeman (kiri) berlatih dalam Pelatnas SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) akan menerjunkan enam pegulat diajang SEA Games Hanoi. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi