Solopos.com, BOYOLALI — Pesepak bola Timnas Panama U-17 menunggu petugas bandara memeriksa dokumen penerbangan boarding pass di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (17/11/2023).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Timnas Panama U-17 meninggalkan Indonesia setelah gagal lolos dari fase grup dan menjadi peringkat terakhir grup A Piala Dunia U-17 2023.

Panama takluk 0-2 dari Maroko pada pertandingan pertamanya di Grup A, kemudian bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Indonesia, dan bermain imbang 1-1 dengan Ekuador pada pertandingan terakhirnya.

Hasil-hasil itu menempatkan Panama di dasar klasemen Grup A, dengan koleksi dua poin. Secara poin, koleksi poin milik Panama sama dengan milik Timnas Indonesia.

Pesepak bola Timnas Panama U-17 menunggu pemeriksaan dokumen penerbangan di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (17/11/2023). (Antara/Mohammad Ayudha/Spt.

 

Timnas Panama U-17 meninggalkan Indonesia setelah gagal lolos dari fase grup A Piala Dunia U-17 2023. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi