Solopos.com, BADUNG — Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 22.10 WITA, dengan menggunakan pesawat Air Force One, untuk menghadiri KTT G20 Indonesia.

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kedatangan Joe Biden di Pulau Dewara itu disambut dengan pasukan jajar kehormatan dan penampilan puluhan penari Bali. Biden tampak tersenyum melihat sambutan tari khas Bali tersebut.

Sebelumnya sejumlah delegasi KTT G20 juga telah hadir di Bali di antaranya Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov, Executive Chairman The World Economic Forum Klaus Schwab, Director General. Presiden Jokowi menyampaikan bahwa 17 kepala negara mengonfirmasi akan menghadiri KTT G20 Indonesia di Bali.

 

Presiden AS Joe Biden berjalan menuruni tangga Air Force One setibanya di Terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Minggu (13/11/2022). (Antara/Media Center G20 Indonesia/Galih Pradipta)

 

Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba di terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Minggu (13/11/2022). (Antara/Media Center G20 Indonesia/Galih Pradipta)

 

Kedatangan Presiden Amerika Serikat tersebut untuk mengikuti KTT G20 yang akan berlangsung pada 15-16 November. (Antara/Media Center G20 Indonesia/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi