Solopos.com, MERAUKE — Tim tuan rumah mendominasi perolehan medali emas balap motor roadrace PON Papua yang digelar di Sirkuit Fregeb Waninggap, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (6/10/2021).
Tim roadrace Papua membawa pulang tiga medali emas sesuai dengan target awal mereka. Emas pertama tim tuan rumah dipersembahkan oleh Boy Arby Febri dan Gupita Kresna dari kelas modifikasi beregu. Boy finis pertama di balapan sepanjang 20 putaran itu sedangkan Gupita menjaga jaraknya di P7.

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sementara itu medali perak jatuh ke tangan tim Jawa Barat setelah Wawan Wello dan Rio Adrianto finis P4 dan P8 dengan total 12 poin.

Medali perunggu direbut Jawa Tengah lewat Muhammad Erfin Firmansyah dan Reza Hanum Subentra yang finis P5 dan P9.

 

Pembalap motor Papua-B Boy Arby Febri (depan) memacu motornya saat berlomba balap motor roadrace kategori modifikasi beregu PON Papua di Arena Balap Motor Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (6/10/2021). (Antara/Galih Pradipta)

 

Pembalap motor Papua-B Boy Arby Febri (tengah) dan Gupita Kresna (kiri) melakukan selebrasi seusai memenangi balapan roadrace kategori modifikasi beregu PON Papua di Arena Balap Motor Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (6/10/2021). (Antara/Galih Pradipta)

 

Tim balap motor Papua-B meraih medali emas sementara medali perak diraih oleh tim balap motor Jawa Barat dan medali perunggu diraih tim balap motor Jawa Tenggah. (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi