Solopos.com, SOLO — Tim dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jawa Tengah- Daerah Istimewa Yogyakarta dibawah naungan Kementerian Kesehatan melakukan pengecekan dan pengambilan sampel makanan siap saji di sejumlah kios pedagang makanan yang berada di Terminal Tirtonadi, Solo, Selasa (19/12/2023).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pemantauan dan pengecekan kelaikan makanan itu sebagai antisipasi makanan kedaluwarsa jelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Hasil dari pengambilan sampel tersebut akan dilakukan pengecekan di laboratorium dan hasil berupa sertifikat hasil uji yang akan disampaikan melalui Dinas Kesehatan Kota Solo.

Petugas mengambil sampel pada makanan siap saji di kios pedagang di kawasan Terminal Tirtonadi, Solo, Selasa (19/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pemantauan dan pengecekan kelaikan makanan itu sebagai antisipasi makanan kedaluwarsa jelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi