Solopos.com, JAKARTA — Anggota Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya melakukan olah TKP lanjutan untuk menyelidiki penyebab kebakaran di area Museum Nasional di Jakarta, Minggu (17/9/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Olah TKP juga melibatkan sejumlah pihak terkait salah satunya dari pihak museum untuk melakukan pendataan kemungkinan adanya barang koleksi museum yang terbakar. Polisi juga masih melakukan penjagaan di area museum.

Menurut data dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, pasca kebakaran Museum Nasional yang diduga akibat korsleting arus listrik yang terjadi di bedeng proyek renovasi museum tersebut berakibat empat ruangan terbakar yakni dua ruangan di sayap sebelah kanan dan dua ruangan di bagian tengah.

Tim Labfor Polda Metro Jaya berjalan di area pasca kebakaran Museum Nasional di Jakarta, Minggu (17/9/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Petugas berjaga di area Museum Nasional pascakebakaran di Jakarta, Minggu (17/9/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi