Solopos.com, KARANGANYAR — Tim SAR gabungan di bawah koordinasi Basarnas Pos SAR Surakarta korwil Solo kembali melanjutkan pencarian SF, 17, korban tenggelam di Sungai Gembong di Desa Bolong, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Senin (8/11/2021) pagi. Pencarian dilakukan dengan cara susur sungai hingga 6,5 kilometer dari lokasi kejadian

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sabelumnya, sebanyak 6 pemancing di aliran sungai di Desa Bolong, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar hanyut terbawa air bah, Minggu (7/11/2021). Lima orang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan 1 orang atas nama SF, 17, warga Mojolaban, Sukoharjo belum ditemukan.

 

Tim SAR gabungan turun ke Sungai Gembong di Desa Bolong, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Senin (8/11/2021) untuk mencari pemancing korban tenggelam. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Pencarian dilakukan dengan cara susur sungai hingga 6,5 kilometer dari lokasi kejadian. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Warga melihat proses pencarian korban tenggelam di pinggir Sungai Gembong Desa Bolong, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi