Solopos.com, SOLO — Timnas U-23 Turkmenistan sukses membantai Taiwan dengan skor 4-0 dalam pertandingan sepak bola babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 Grup K, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/9/2023) malam.

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Gol pertama Turkmenistan dicetak pemain nomor punggung 11, Shamammet Hydyrow melalui tendangan langsung di menit 25 dari luar kotak penalti. Kedudukan 1-0 untuk Turkmenistan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Gawang Taiwan kembali kebobolan pada menit 62 melalui tendangan Shamammet Hydyrow, yang berhasil lolos sendirian melewati dua pemain belakang lawan sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-2 untuk Turkmenistan.

Turkmenistan menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit 76 melalui tendangan Nurmyrat Rozyyev. Dua menit kemudian, kembali Hydyrow, membukukan gol ke gawang China Taipei,.

Skor 4-0 untuk Turkmenistan tersebut tetap bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan, Ismaeel Habib Ali asal Bahrain, meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir.

Pesepakbola Turkmenistan Umarov Salim (kedua dari kanan) berebut bola dengan pemain Taiwan Lin Chun Kai pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2024 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (6/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pesepakbola Chinese Taipe Huang Wei- Chieh (kedua dari kiri) berebut bola dengan pesepak bola Turkmenistan Umarov Salim (Ketiga dari kiri) pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2024 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (6/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi