Solopos.com, MALANG — Warga mengecat ulang di area Kampung Warna-warni Jodipan di Malang, Jawa Timur, Kamis (20/7/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kampung warna-warni yang dibuka sebagai objek wisata sejak tahun 2016 tersebut saat ini dicat ulang secara bertahap pada ratusan rumah milik warga setempat yang dimulai dari awal tahun 2023 untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata.

Kampung tersebut menyuguhkan keindahan rumah nan cantik dengan atap dan bangunan yang di cat warna warni. Para wisatawan bisa berfoto selfie di beberapa spot yang sengaja ditata oleh warga setempat.

Aktivitas warga mengecat area Kampung Warna-Warni Jodipan di Malang, Jawa Timur, Kamis (20/7/2023). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Kampung warna-warni yang dibuka sebagai objek wisata sejak tahun 2016 tersebut saat ini dilakukan pengecatan ulang secara bertahap pada ratusan rumah milik warga setempat. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi