Solopos.com, SOLO — Pengelola Terminal Tirtonadi Solo menambah fasilitas baru dengan menyediakan pojok baca digital untuk penumpang bus maupun warga yang sengaja datang ke tempat tersebut.

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Penyediaan fasilitas di dalam area terminal yang diberi nama Pojok Baca Digital (Pocadi) tersebut bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solo.

Pocadi adalah layanan akses buku digital yang terbuka bagi umum ini disediakan oleh Perpustakaan Nasional dan ditempatkan di beberapa akses layanan masyarakat. Fasilitas gratis itu sebagai upaya mendukung peningkatan literasi bagi masyarakat agar gemar membaca sejak dini.

Pengunjung  mengakses buku digital di ruang Pojok Baca (Pocadi) di Terminal Tirtonadi Solo, Selasa (16/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pengelola Terminal Tirtonadi bekerja sama Perpustakaan Nasional dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solo menyediakan fasilitas baru berupa Pojok Baca Digital (Pocadi) untuk mendukung peningkatan literasi warga. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi