Solopos.com, SOLO — Kendaraan Bemo pustaka bertenaga listrik dan mobil perpustakaan keliling melintasi di kawasan wisata Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, saat acara Parade Mobil Pustaka, Minggu (13/2/2022).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Mobil dan motor perpustakaan keliling melintasi saat acara Parade Mobil Pustaka bertajuk Solo Menyala, Solo Bernyawa.

 

Warga memilih buku yang dibagikan secara gratis saat acara Parade Mobil Pustaka di kawasan wisata Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (13/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: HUT Solo, 8 Kendaraan Perpustakaan Dispersip Diarak via Jalan Pujangga

Perpustakaan keliling tersebut berhenti di depan Keraton Solo melayani warga yang ingin membaca buku serta membagikan gratis buku.

Parade Mobil Pustaka yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solo singgah di sejumlah lokasi dan berakhir di kompleks Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat tersebut untuk meningkatkan minat baca warga sekaligus menyambut HUT ke-277 Kota Solo.

 

Kendaraan Bemo pustaka bertenaga listrik berhenti di depan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, saat acara Parade Mobil Pustaka, Minggu (13/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga membaca koleksi Bemo Pustaka yang berhenti di kawasan wisata Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat saat acara Parade Mobil Pustaka Minggu (13/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi