Solopos.com, GRESIK — Petugas gabungan menurunkan bantuan logistik untuk korban gempa bumi Bawean dari kapal Express Bahari di Pelabuhan Bawean, Gresik, Jawa Timur, Senin (25/3/2024).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui TNI AD akan mendistribusikan 1.300 paket bantuan guna membantu percepatan penanggulangan bencana gempa bumi di Pulau Bawean. Paket bantuan tersebut berisi pakaian, obat-obatan, matras, kasur lipat, dan perlengkapan kesehatan bagi dewasa dan bayi.

Data termutakhir dari tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur total jumlah korban gempa di Bawean ada sebanyak 17.644 orang, terdiri 6.277 orang anak-anak, 2.534 orang lanjut usia, dan selebihnya berusia dewasa.

Prajurit TNI AD menurunkan bantuan logistik untuk korban gempa bumi Bawean dari kapal Express Bahari di Pelabuhan Bawean, Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur, Senin (25/3/2024). (Antara/Rizal Hanafi)

 

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui TNI AD akan mendistribusikan 1.300 paket bantuan guna membantu percepatan penanggulangan bencana gempa bumi di Pulau Bawean. (Antara/Rizal Hanafi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi