Solopos.com, JAKARTA — Personel TNI AD mengikuti apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 dan Deklarasi Pemilu Damai di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Apel yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 itu juga diikuti 16 Kodam di seluruh wilayah Indonesia melalui daring. TNI AD menyiapkan 115.000 personel dalam menjaga keamanan dan menjamin keberhasilan Pemilu 2024.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto dan pejabat TNI AD lainnya, juga dihadiri perwakilan dari 19 partai yang ikut dalam pemilu 2024, dan perwakilan organisasi masyarakat (ormas) di DKI Jakarta.

Mereka menyampaikan deklarasi damai yang dilanjutkan dengan aksi penandatanganan deklarasi Pemilu Damai.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Agus Subiyanto (tengah) memberikan keterangan pers usai mengikuti apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu dan Deklarasi Pemilu Damai di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Rabu (8/11/2023). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

 

Apel yang juga diikuti 16 Kodam di seluruh wilayah Indonesia melalui daring tersebut untuk menyiapkan 115.000 personel TNI AD dalam menjaga kemanan dan menjamin keberhasilan Pemilu 2024. (Antara/Sulthony Hasanuddin)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi