Solopos.com, BANYUMAS — Rombongan Puspom TNI AD melanjutkan proses rekonstruksi dengan membawa tiga tersangka kasus tabrak lari di Nagreg, Bandung, Jabar, ke lokasi pembuangan korban di Jembatan III Sungai Tajum, Desa Menganti, Rawalo, Banyumas, Jateng, Senin (3/1/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Tim Penyidik Puspomad merekonstruksi pembuangan dua korban tabrak lari Handi Saputra, 18, dan Salsabila, 14 yang dilakukan oleh tiga orang angora TNI AD, dari atas Jembatan III Sungai Tajum, Desa Menganti, Rawalo, Banyumas, Jateng.

 

Rombongan Puspom TNI AD yang membawa tiga tersangka kasus tabrak lari di Nagreg, Bandung, Jabar, tiba di lokasi pembuangan korban tabrak lari di Jembatan III Sungai Tajum, Desa Menganti, Rawalo, Banyumas, Jateng, Senin (3/1/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Tim Penyidik Puspom TNI AD melakukan rekonstruksi kasus pembuangan korban tabrak lari di Jembatan III Sungai Tajum, Desa Menganti, Rawalo, Banyumas, Jateng, Senin (3/1/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Tersangka oknum anggota TNI AD memperagakan saat membuang korban tabrak lari Nagreg, di Jembatan III Sungai Tajum, Desa Menganti, Rawalo, Banyumas, Jateng, Senin (3/1/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi