Solopos.com, JAKARTA — Anggota Paskibra Nasional 2023 menerima penjelasan dari prajurit TNI AL saat mengunjungi anjungan KRI Banda Aceh-593 dalam Ship Tour Kampanye Kemaritiman di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (21/8/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebanyak 78 personel Paskibra Nasional 2023 dari 38 provinsi menerima pembekalan kemaritiman dari TNI AL guna mengedukasi dan memupuk nasionalisme generasi muda untuk menjaga kedaulatan Indonesia sebagai negara maritim.

Dalam ship tour tersebut anggota Paskibra Nasional belajar mengenal kapal perang serta diberi tahu berbagai kelengkapan dan pakaian TNI AL, mulai dari jenis seragam hingga peralatan tempur satuan yang digunakan oleh prajurit.

Prajurit TNI AL menjelaskan tentang meriam kaliber 20mm kepada anggota Paskibra Nasional 2023 saat mengunjungi geladak KRI Banda Aceh-593 di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (21/8/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Anggota Paskibra Nasional 2023 menggunakan binokuler saat mengunjungi anjungan KRI Banda Aceh-593 dalam Ship Tour Kampanye Kemaritiman di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (21/8/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi