Solopos.com, GROBOGAN — Sejumah anggota TNI bersama sukarelawan dan warga bergotong royong memperbaiki atap rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Sedadi, Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bencana angin puting beliung yang menerjang tiga Desa yaitu Desa Sedadi, Bologarang dan Termas pada Selasa (9/1) petang. Akibat amukan angin puting beliung itu satu sekolah dan musala rusak serta ratusan rumah lainnya rusak berat hingga ringan.

Di Desa Sedadi tercatat sejumlah bangunan rusak di antaranya 95  unit rumah, tempat ibadah 2 unit, kandang ayam, serta warung.

Warga bersama TNI memperbaiki atap rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Bologarang, Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Bencana angin puting beliung menerjang tiga Desa yaitu Desa Sedadi, Bologarang dan Termas pada Selasa (9/1) petang. (Antara/Yusuf Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi