Solopos.com, LOMBOK — Pembalap Pata Yamaha with Brixx Toprak Razgatlioglu berhasil memenangi balapan pertama (Race 1) World Superbike 2022 seri Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/11/2022).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kemenangan ini juga menjadi yang ke-12 bagi pebalap asal Turki itu di musim ini dan juga mempertahankan peluangnya juara. Sementara itu, Alvaro Bautista semakin dekat dengan gelar juara dunia setelah finis peringkat kedua dalam balapan ini.

Pebalap Spanyol itu masih memimpin dengan selisih 77 poin memasuki balapan Minggu, dengan hanya tersisa 99 poin yang akan diperebutkan hingga musim ini berakhir.

 

Pembalap Pata Yamaha With Brixx WorldSBK Toprak Razgatlioglu berusaha menghindar dari pembalap Aruba.it-Ducati Alvaro Bautista (kiri) yang berniat menyiramnya dengan sampanye saat seremoni podium WSBK Mandalika 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/11/2022). (Antara/Puspa Perwitasari)

 

Pembalap tim Pata Yamaha With BRIXX Toprak Razgatlioglu melakukan selebrasi dengan stoppie saat memasuki area podium usai menyelesaikan Race 1 WSBK 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/11/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pembalap Motorrad WorldSBK Team Michael van der Mark crash pada Race 1 WSBK Mandalika 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/11/2022). (Antara/Puspa Perwitasari)

 

Pembalap tim Aruba.It Racing-Ducati Alvaro Bautista (kanan) mencium motornya usai menyelesaikan Race 1 WSBK 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/11/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi