Solopos.com, SEMARANG — Kepulan asap membumbung dari gunungan sampah yang kembali terbakar di tempat pembuangan akhir (TPA) Jatibarang Semarang, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Belum diketahui penyebab terbakarnya gunungan sampah yang kembali melanda kawasan zona aktif 2 dan 3 TPA Jatibarang pada Jumat (6/10) sekitar pukul 11:30 WIB. TPA Jatibarang sudah empat kali terbakar dalam sebulan.

Sementara hingga pukul 18:15 WIB belasan unit mobil pemadam kebakaran dibantu dua mobil meriam air kepolisian masih terus melakukan proses pemadaman dan pendinginan di sejumlah titik api.

Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan pada tumpukan sampah yang terbakar di tempat pembuangan akhir (TPA) Jatibarang Semarang, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Gunungan sampah TPA Jatibarang kembali terbakar melanda kawasan zona aktif 2 dan 3 pada Jumat (6/10) sekitar pukul 11:30 WIB. (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi