Solopos.com, GRESIK — Ribuan warga memadati kompleks Makam Sunan Giri saat tradisi Malam Selawe di Gresik, Jawa Timur, Sabtu (15/4/2023) malam.

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Tradisi peninggalan Sunan Giri yang diadakan menjelang hari ke-25 Ramadan tersebut dibanjiri ribuan warga Gresik dan sekitarnya untuk beribadah dan mengharapkan berkah malam Lailatul Qadar.

Tradisi Malam Selawe menjadi puncak Ramadan dikarenakan banyak peziarah tak hanya berasal dari Gresik, namun juga luar daerah dan bahkan luar pulau yang datang ke Makam Sunan Giri.

 

Peziarah memanjatkan doa saat tradisi Malam Selawe di Makam Sunan Giri, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (15/4/2023) malam. (Antara/Rizal Hanafi)

 

Tradisi peninggalan Sunan Giri yang diadakan menjelang hari ke-25 Ramadan tersebut dipadati ribuan warga Gresik dan sekitarnya untuk beribadah dan mengharapkan berkah malam Lailatul Qadar. (Antara/Rizal Hanafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi