Solopos.com, JOMBANG — Anggota Satlantas Polres Jombang mengatur arus lalu lintas di samping truk yang mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kecelakaan yang melibatkan truk nopol L 8262 UN bermuatan hebel atau bata ringan dan truk boks nopol AD 8017 OC bermuatan paket tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi serta dua orang luka-luka, sementara polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan.

Korban meninggal merupakan pengemudi dan kernet truk bermuatan bata ringan Denny Alvianto, 35, dan Arisandi Indra mengalami luka parah usai tergencet bodi truk dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024).(Antara/Syaiful Arif)

 

Warga menurunkan hebel atau bata ringan dari atas truk yang mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024). (Antara/Syaiful Arif)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi