Solopos.com, BEKASI — Sejumlah warga ahli waris melakukan aksi penutupan Jalan Tol Jatikarya di Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/4/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Aksi penutupan jalan dari pukul 14.50 WIB tersebut menuntut pembayaran konsinyasi dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) atas penggunaan tanah seluas 4,2 hektare untuk Tol Cimanggis-Cibitung di Jatikarya.

Mereka menuntut BPN segera memberikan surat pengantar untuk menyelesaikan pembayaran uang konsinyasi yang belum dibayar selama 25 tahun. Akibat aksi penutupan jalan tersebut sejumlah kendaraan terpaksa putar balik.

 

Sejumlah ahli waris duduk di tengah jalan saat melakukan aksi penutupan jalan Tol Jatikarya di Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/4/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Sejumlah supir truk memutarbalik kendaraanya saat ada aksi penutupan jalan Tol Jatikarya di Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/4/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi